Monday, June 21, 2010

Rentetan Dari Kekejaman Seorang Gadis Terhadap Binatang

Ini adalah antara updates yang aku dapat terhadap video kekejaman tersebut..

Wanita tersebut berasal dari sebuah wilayah di Cina yang bekerja sebagai seorang jururawat. Dia sedang dalam keadaan tertekan setelah perkimpoiannya gagal dan kemudian dia dipujuk oleh seseorang untuk menginjak binatang sampai mati di depan kamera.
Videonya kemudian tersebar di internet. Bahkan ada sebuah website yang menjual video tersebut sebesar 15 Yuan per disc.

Setelah videonya tersebar, peristiwa ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib oleh para pecinta binatang dari seluruh dunia.
Wanita dan para kru yang ikut serta dalam pembuatan video ini jadi wanted di Cina dan akhirnya ditangkap di sebuah wilayah di Cina Utara.

Wanita, Produser dan Jurukamera yang bekerja di sebuah syarikat television di Cina meminta maaf atas kejadian ini. Wanita tersebut juga meminta maaf sedalam-dalamnya keatas perbuatan yang dia lakukan dan seluruh akibat yang harus ditanggung oleh orang lain yang mengetahui/melihatnya.

Dia menjelaskan bahwa dia sudah bercerai, stress dan mempunyai masalah untuk menemukan jalan hidupnya. Dia mengatakan bahwa semua masalahnya ini menyebabkan tindakan sadisnya terhadap kucing. Dia juga menyebutkan bahwa perbuatannya sangat menyakiti dan mengecewakan keluarganya, khususnya anak perempuannya.

Wanita dan produser video ini kemudian dipecat dari pekerjaan mereka setelah mereka dikenalpasti.
Belum jelas apa hukuman buat mereka, karena hukum tentang tindakan kekejaman terhadap binatang belum cukup jelas di Cina.

Ini pula lagi satu kekejaman keatas binatang...itik oh itik...kat Foto ini gak jelas .... apa benar gadis ini yg meminjak Itik tersebut?
siot betul siap ley suke lak pompan nieh..lempang baru tau..


No comments: